Minggu, 04 Desember 2016

Look Around and see the beautifull place

bicara tentang hobi mungkin bukan sebuah keharusan bagi kita untuk melakukan hal tersebut, tapi tanpa kita sadari kita lebih nyaman untuk melakukan hal tersebut dan ingin selalu melakukannya entah sendiri atau dengan orang lain semisal teman,sahabat, keluarga bahkan mngkin orang yang baru kita kenal.

mungkin untuk sekedar melupakan segala aktivitas, dengan melihat alam sekitar tanpa mengarunginya bukan hobi sih, bukan juga kegemaran tapi hanya sebatas ketidak sengajaan yang saya senagi. if you know that I fell so exited in this place and I spent my time with my friend
ok look at that ............. hmmm so please don't be jealous with my moument.


at beautifull place in balekambang beach of malang indonesia


sisi lain selain tempat yang indah adalah kebersamaan yang mahal, mahal bukan soal harga mahal tapi mahal karena momenya yang bikin mahal. karena momen bareng kalian yang bikin mahal hahahaha


2 gambar dari bawah formasi sdikit berantakan tapi lengkap cc: balqish syafira,me,arma achmadi, bima satria, bang AndiSh, maba adi , yang tertimbun pasir bagus taken by tante baik hehehehe
terus nih yang belum dikenalin yang digambar paling bawah baju pink padahal dia gak suka warna pink kesayanganku wkwkwkwk anisa hilya 

I wish I can repeat this moument 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tech News